Sex and Relationship   

5 Alasan Kenapa Pacar Komika Bening Banget

 
Author
Nuel Andreas
26 July 2016

Stand Up Comedian atau yang sering disebut komika adalah seniman dunia komedi yang membawa lawakannya secara tunggal ke atas panggung. Apa yang menjadi pembeda Stand Up Comedy dari genre komedi yang lain? Perbedaannya terletak pada materi yang dibawakan. Membawakan materi komedi tunggal ke atas panggung memiliki kesulitan tersendiri. Dibutuhkan observasi yang mendalam untuk menciptakan punhcline agar penonton tertawa.

Walaupun susah, toh nyatanya banyak komika hebat bermunculan di Indonesia. Bahkan saat ini banyak yang sudah melebarkan sayap ke dunia sinetron dan layar lebar. Bukan hanya karier dan finansial saja, dari dunia percintaan pun komika mengalami keberhasilan. Kalo lo perhatiin, komika selalu memiliki pasangan yang cantiknya bukan main. Contohnya Ge Pamungkas, Yudha Keling, Uus, Joshua Suherman, Adjis Doa Ibu, dan masih banyak lagi. Penasaran kenapa mereka bisa punya pacar yang bening? Ini dia alasannya.

 

 

1. Lucu

Menurut survey, 9 dari 10 cewek suka banget dibikin ketawa. Tertawa menciptakan rasa nyaman, dan kenyamanan menimbulkan cinta. Komika ahli dalam hal ini. Kebiasaan di atas panggung dapat mereka aplikasikan ke dalam dunia percintaan. Itu kenapa banyak cewek bening yang nyaman berada di dekat para komika. Buat lo yang belum lucu bisa belajar ke para komika ini.

 

2. Ganteng?

Walaupun enggak semuanya, komika Indonesia juga banyak yang punya wajah menarik. Sebut saja Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi, Ardit Erwandha, dan Ernest Prakasa. Mereka memiliki paras yang relatif tampan dan menjadi daya tarik cewek-cewek bening. Tetapi poin ini enggak sepenuhnya benar karena nyatanya ada komika yang berwajah secukupnya tetapi punya cewek yang beningnya ngalahin Sungai Nil. Dalam hal ini tinggal balik ke poin pertama.

 

3. Bikin Bangga

Keberhasilan Stand Up Comedy di Indonesia menyulap status komika menjadi selebriti papan atas jadi salah satu penyebab cewek-cewek nempel kayak lumut. Berpacaran dengan komika meningkatkan gengsi tersendiri. Cewek bisa berbangga hati saat ngenalin pacaranya yang komika ke teman. Apalagi kalo datang ke acara pernikahan.

 

4. Keberhasilan Finansial

Lo enggak bisa memandang sebelah mata penghasilan para komika. Tiap 15 menit penampilannya saja komika bisa meraup Rp1juta - Rp5juta. Coba lo bayangkan kalo dalam satu minggu mereka tampil sebanyak 3 kali. Belum lagi tawaran sinetron dan main film. Enggak heran kalo para komika ini berhasil secara finansial. Hal ini pun menjadi salah satu daya tarik mereka. Siapa sih yang enggak suka punya pacar yang mapan secara keuangan?

 

5. Rajanya Gombal

Gombal atau dalam keseharian biasa disebut “nyepik” adalah keahlian yang hampir semua komika miliki. Jangan salah, gombalan komika bukan sekadar gombal “bapak kamu” yang udah basi itu. Sepikan mereka lebih dahsyat diibanding bom atom di Nagasaki. Contohnya Viki ambil dari tuitan komika Wira Nagara, “Kau satu-satunya hujan tanpa musim di ingatanku, takkan kering walau duka mulai menunjukkan kemarau.” Gimana? Kalo kayak gini cewek juga bakal antre minta dilamar.

***

Itu tadi 5 hal yang bikin para komika didekati cewek-cewek bening. Berminat jadi komika? Lo bisa belajar lewat openmic yang ada di kota lo. Selamat mencoba!