Sex & Relationship   

4 Cara Memikat Cewek Virgo

 
Author
Intan Kirana
27 July 2016

Virgo adalah bintang yang paling feminin. Gimana enggak, lambangnya aja wanita dewasa yang anggun. Sesuai dengan lambang ini, kebanyakan cewek Virgo adalah cewek-cewek feminin yang manis dan teratur. Enggak heran kalo banyak yang jatuh hati sama cewek Virgo.

Tapi bagaimana cara memikat cewek Virgo, ya? Apa yang harus lo lakuin buat memenangkan hatinya di antara sekian banyak pesaing? Nah, lo harus tau rahasia-rahasia yang bikin cewek Virgo tertarik sama lo. Let's get started!

 

 

1. Punya Tujuan yang Jelas

Cewek Virgo kebanyakan adalah tipikal yang suka bikin rencana, baik jangka pendek ataupun panjang. Dia enggak suka sesuatu yang bersifat dadakan dan belum jelas. Makanya, kalo travelling sama cewek Virgo agak ribet karena barang yang dibawa banyak dan harus merencanakan perjalanan dari jauh hari.

Untuk urusan masa depan, lo bisa mengandalkan cewek Virgo. Dia tau banget apa yang dia mau. Sebagai cowok, lo harus tau apa yang mau lo lakukan dan lo kejar, apa tujuan karier lo, dan apa yang lo rencanakan dari hubungan lo dan si Virgo. Kalo semua itu bisa lo lakuin, cewek Virgo bakal ngerasa tenang.

 

2. Jangan Jorok, Please!

Selain terencana, cewek Virgo juga mayoritas adalah orang yang rapi banget. So, kalo mau ngedeketin cewek Virgo, hilangkan kebiasaan lo yang sering enggak mandi tiga hari, celana dalam dibolak-balik doang, apalagi ngupil sembarangan. Meskipun hobi bersih-bersih, cewek Virgo bakal muak kalo hidup bareng orang yang jorok.

 

3. Jaga Sopan Santun

Cewek Virgo kebanyakan menyukai keanggunan dan enggak suka sama orang-orang yang enggak tau aturan atau selengean. Jadi, saat bersamanya, pastikan lo menjaga sopan santun dan enggak bikin diri lo atau dia malu di depan umum. Bagi kebanyakan cewek berzodiak Virgo, citra adalah segalanya.

 

4. Enggak Seenaknya

Sebetulnya, banyak di antara cewek Virgo yang agak suka ngatur. Bukan dalam arti negatif kok. Justru karena hobinya ngatur sana dan sini, hidup lo bakal lebih tertata. Oleh karena itu, cewek Virgo enggak suka sama cowok yang nggak serius, yang seenak jidat, apalagi kekanak-kanakkan. Kalo mau serius sama dia, jadilah cowok yang lebih dewasa dan belajar kompromi sama pasangan.

***

Nah, sudah siap belum belajar dewasa bareng si Virgo yang anggun? Atau ada cewek dengan zodiak lain yang lebih menarik hati lo?