Sex & Relationship   

[22 – 24 Juli 2016] Apa Kata Zodiak?

 
Author
Intan Kirana
22 July 2016

Capricorn

CapricornLo enggak perlu menyombongkan ke orang lain siapa diri lo Karena sekarang pun, orang udah tau siapa lo dan mereka hormat karena hal itu.

Cinta: Saatnya lo menemukan pasangan sejati.

Keuangan: Menabung mendatangkan banyak untung loh.

Kesehatan: Terlalu capek bikin sakit!

 

Aquarius

aquariusBiar aja orang lain menilai lo aneh, yang penting lo enggak ngerugiin mereka.

Cinta: Lo dan gebetan sebetulnya cocok. So, ngapain ragu?

Keuangan: Kebanyakan beli barang yang enggak penting tuh.

Kesehatan: jangan baper, sakit hati bisa berdampak ke sakit lainnya

 

Pisces

PiscesJangan cuma menggerutu, coba deh kasih tau orang-orang apa yang enggak lo suka.

Cinta: Ada masalah, bukannya diselesaikan sama pasangan. Kok lebih milih menyendiri?

Keuangan: Bingung memutuskan cara yang tepat untuk berinvestasi?

Kesehatan: Bersyukur karena diberi kesehatan ya!

 

Aries

ariesEggak selamanya hidup adalah kompetisi. Kadang, lo harus menikmati hidup sebagaimana adanya hidup itu.

Cinta: Lagi main panas-panasan nih ceritanya? Enggak capek?

Keuangan: Matanya lagi gatal ya? Dikit-dikit kok beli sih…

Kesehatan: Kebanyakan makan dan minum yang nggak sehat. Sudah periksa ke dokter belum?

 

Taurus

taurusAkhirnya lo menemukan juga kedamaian dalam hidup lo. Terus nikmati hidup dan jangan resah ya!

Cinta: Akhirnya, sesuatu yang lo tunggu bakal hadir. Ya, kebahagiaan!

Keuangan: Gitu dong. Pisahkan mana yang kebutuhan dan bukan. :D

Kesehatan: Flu jangan dicuekin, ya.

 

Gemini

GeminiBelum lama ini sudah tau apa yang mau lo capai dalam hidup. Kok, sekarang bingung lagi?

Cinta: Ayo, mau dibawa ke mana hubungan ini?

Keuangan: Menabung tanpa tujuan. It’s OK!

Kesehatan: So far, enggak perlu khawatir kok. Penyakit masih enggan mampir, tapi jangan terlalu banyak yang dipikirin, ya!

 

Cancer

CancerHargai setiap momen kehidupan, karena semuanya adalah pelajaran buat lo.

Cinta: Damai bersama pasangan. Cie…

Keuangan: Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit.

Kesehatan: Kecapekan di jalan ya?

 

Leo

LeoSelamat! Lo sudah menyelesaikan masalah dengan cepat dan fokus. Hasil kerja keras lo pasti bakal terganti.

Cinta: Enggak cuma partner cinta, tapi juga partner dalam pekerjaan yang produktif.

Keuangan: sudah tertata dengan baik

Kesehatan: Sesekali pijat refleksi asyik loh!

 

Virgo

VirgoSegala kesabaran lo bakal membuahkan hasil karena beberapa hal yang lo harapkan bakal menjadi kenyataan.

Cinta: Sejauh ini, hubungan lo dan doi masih stabil kok. Jaga terus, ya!

Keuangan: Cukup lah sampai akhir bulan.

Kesehatan: Ayo, enggak usah diet yang berlebihan.

 

Libra

LibraLo harus belajar cara berkomunikasi yang baik agar orang tidak salah memahami apa yang lo maksud.

Cinta: Cinta jangan ribet.

Keuangan: Punya uang kok bingung.

Kesehatan: Meski cuma penyakit ringan, lo tetap butuh istirahat.

 

Scorpio

ScorpioAmbisi lo memang baik, tapi jangan sampai mengorbankan keasyikan dalam menjalani hidup.

Cinta: Kok dua-duanya sibuk, sih?

Keuangan: Berlimpah.

Kesehatan: Mulai berasa capek, kan?

 

Sagitarius

SagitariusLo bersikap apa adanya, itu sebabnya orang percaya sama lo.

Cinta: Berada dalam hubungan yang unik. Untungnya kalian berdua tetap nyaman ngejalaninnya.

Keuangan: Saatnya memikirkan masa depan.

Kesehatan: Sehat, jiwa dan raga.