Epic Life   

Urutan Zodiak Paling Berbahaya Versi FBI

 
Author
Nural 
25 March 2017

Enggak bisa dipungkiri kalau rubrik astrologi selalu menarik buat disimak, apalagi kalau ramalannya kebetulan cocok dengan kondisi yang sedang dihadapi. Akan tetapi, buat sebagian orang, zodiak itu enggak logis. Lalu, bagaimana kalau yang menyatakan sesuatu berdasarkan zodiak adalah pihak yang terpercaya? FBI misalnya.

Dilansir dari Dailyoccupation.com, badan intelijen internasional ini beberapa waktu lalu ngerilis statistik penjahat paling berbahaya berdasarkan zodiak. Pemaparan urutan statistik ini berdasarkan pada pengalaman FBI ketika menangkap penjahat. Jumlah penjahat yang tertangkap, seberapa tinggi tingkat kejahatan dan pengaruh zodiak terhadap perilaku psikopat menjadi penilaian untuk mengklasifikasi zodiak berbahaya. Dari 12 zodiak, Viki akan mengurutkan dari zodiak yang enggak berbahaya sampai yang paling menyeramkan menurut fbi.gov.

 

12. Banyak yang menganggap Gemini paling berbahaya karena susah ditebak. Kenyataannya, orang berbintang Gemini jadi yang paling sedikit ngelakuin kriminal.

 

11. Sikap yang apa adanya bikin Aquarius jadi zodiak kedua yang jarang ngelakuin kejahatan.

 

10. Meskipun dari luarnya keliatan galak kayak singa, ternyata kelakuan Leo, tuh, kayak kucing. Kalaupun melakukan kejahatan, itu cuma buat narik perhatian aja biar terkenal.

 

9. Libra terkenal dengan kebaikan dan kesabarannya, tetapi malah lebih banyak melakukan kriminal dibandingkan Leo dan Aquarius. Mungkin ini bukti kalau sabar ada batasnya, ya!

 

8. Virgo si penjahat yang rapi dan lebih rentan melakukan pencurian atau penipuan dibanding pembunuhan.

 

7. Jangan tertipu dengan sifat lucunya Pisces. Mereka biasanya melakukan kejahatan yang enggak biasa karena kecenderungan zat adiktif. Contohnya, John Wayne Gacy alias badut pembunuh.

 

6. Sejumlah pembunuh berantai diidentifasi berzodiak Capricorn. Mereka enggak segan untuk melakukan kejahatan kecil ataupun besar. Mereka termasuk penjahat yang enggak bisa nutupin jejak.

 

5. Aries dikenal dengan kegilaannya. Orang berzodiak Aries yang memiliki kecenderungan kriminal dan haus kekuasaan, seperti Adolf Hitler.

 

4. Taurus kalau sudah marah memang mengerikan! Mereka lebih banyak jadi penipu daripada pembunuh. Soalnya, mereka suka kemewahan dan kekuasaan.

 

3. Sagitarius berada di 3 besar ini bukan penjahat kelas teri. Kepuasan jadi alasan utama para Sagitarius ngelakuin kejahatan. Sebagai contoh, ada Ted Bundy, pembunuh yang lolos penjara 2 kali.

 

2. Kebanyakan pembunuh berantai berzodiak Scorpio dan sisanya Sagitarius. Mereka ini memiliki kemampuan untuk menjadi pembunuh bayaran yang ahli menipu dan bersikap sadis.

 

1. Mayoritas penjahat dalam daftar FBI yang ditahan berzodiak Cancer. Mereka banyak ngelakuin kejahatan karena suasana hatinya sering berantakan.

 

***

Btw, daftar tersebut kan dilaporkan berdasarkan statistik kejahatan yang ada di FBI. Belum tentu semua orang dengan zodiak tertentu bisa identik satu sama lainnya. Selain zodiak, banyak hal yang menentukan sifat dan karakter seseorang, seperti lingkungan, pendidikan, dan juga bacaan. So, daripada berprasangka, lebih baik kita saling mengingatkan kalau ada seseorang—apapun zodiaknya—yang ngelakuin sesuatu yang di luar batas.