Epic Life   

Selebritas Ini Sering Disangkut Pautkan dengan Illuminati

 
Penulis
Nural
21 April 2017

Apa yang pertama kali terlintas di kepala lo ketika mendengar kata “Illuminati”? Konspirasi? Mata satu? Atau penguasa dunia? Sederhananya, Illuminati adalah kelompok rahasia yang diyakini mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia, melalui pemerintah atau korporasi untuk mendirikan tatanan dunia baru. Enggak sedikit orang yang percaya dan berspekulasi kalau Illuminati merupakan organisasi yang sering melakukan propaganda di dunia.

Illuminati juga sering diidentikkan dengan ritual penyembahan setan, seperti lambang metal juga dianggap sebagai simbol Illuminati. Ada kabar kalau kelompok rahasia ini bisa mengendalikan pikiran orang-orang agar rencana menguasai dunia segera terwujud, salah satu caranya adalah merekrut para selebritas yang sangat terkenal dan berpengaruh. Berikut seleb-seleb yang sering dihubungkan dengan Illuminati.

1. Keluarga Hilton sering diisukan kalau Illuminati melakukan eksperimen pengendalian pikiran kepada salah satu anaknya. Mungkin sebabnya Paris Hilton harus kembali ke penjara khusus penanganan mental pada tahun 2007.

2. Hampir semua video klip Rihanna penuh dengan simbol Illuminati. Di album terbarunya, Anti, juga mengisyaratkan kalau Rihanna seorang Illuminati.

3. Jay Z dipercaya menjadi anggota Illuminati terkemuka. Dia sering memperagakan tangan berbentuk berlian sebagai tanda Illuminati dan sering mengajak penggemarnya untuk mengikutinya.

4. Miley Cyrus telah sepenuhnya merangkul Illuminati. Dia juga memiliki tato All Seeing Eye di jarinya dan tato Leonardo da Vinci yang sering dikaitkan dengan Illuminati.

5. Cover albumnya “Dangerous”, Michael Jackson sering menampilkan simbol Illuminati. Walaupun dia enggak mengakuinya, banyak yang percaya bahwa Illuminati telah membunuh Jackson.

6. Disebut pion Illuminati, Madonna benci orang yang mendeskreditkan teori Illuminati. Dia juga menciptakan lagu “Illuminati” di album terbarunya dengan menyindir teori konspirasi lewat internet.

7. David Bowie diyakini sebagai anggota Ordo Templi Orientis. Bukti lainnya terlihat pada filmnya The Labyrinth, yang menggambarkan Bowie memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran.

8. Memiliki tato yang melambangkan okultisme, mata raksasa, Moloch, dan dewa burung hantu yang digambarkan senang dengan pengorbanan anak-anak. Justin Bieber diduga terkait Illuminati.

9. Di video klipnya yang 'Dark Horse' jelas terlihat banyaknya simbol Illuminati yang muncul. Ini menimbulkan dugaan kuat kalau Katy Perry memang pengikut Illuminati.

10. Eminem mengakui telah masuk ke dalam jaringan iluminati. Hal ini tampak terlihat dari simbol kalung yang dipakai, serta mengungkapkan melalui lagunya yang berjudul “Say Goodbye Hollywood”.

11. Setiap video klip dan konsernya, beberapa kali fotonya Lady Gaga terlihat menutupi satu mata, yang sering diterjemahkan sebagai All Seeing Eye.

12. Simbol-simbol Illuminati banyak muncul dalam produksi musiknya. Walaupun dia membantah, banyak yang menduga Ahmad Dhani sebagai tokoh gerakan Illuminati di Indonesia.

13. Tarian ekstrim, simbol seksual, dan beberapa lagu milik Agnes Monica dianggap terdapat pesan tersembunyi kepada kelompok Illuminati.

14. Gaya masing-masing personil pada foto Coboy Junior yang beredar, banyak menggambarkan simbol-simbol Illuminati.

Nah, kalo lo percaya enggak ?