Icon  Viral Figure   

Perseteruan Paling Heboh di Jagat Media Sosial: Mimi Peri Vs. Mordelentte

 
Author
Liza Novirdayani Noor
28 May 2017

Kalau lo termasuk pengguna aktif media sosial Instagram, pasti udah enggak asing lagi sama akun Mimi Peri (@mimi.peri). Selain ngundang tawa, pemilik akun @mimi.peri ini juga akrab dengan cercaan karena penampilannya yang unik dan sangat imajinatif. Sosok yang sering ngaku kalau dirinya adalah jelmaan putri kayangan ini ternyata udah memiliki 500 ribu lebih follower di Instagram. Atas popularitasnya itulah, banyak sekali makhluk bumi yang minta endorse sama Mimi Peri.

Sebagian dari kalian mungkin ada aja yang merasa KZL kalau ngelihat postingan Mimi Peri, tapi sebagian lagi mungkin menikmati. Mulai dari postingan saat dia berpose dengan gaya yang ajaib ditambah kostum yang imajinatif, video saat dia nyanyi, tentang pacarnya yang merupakan seorang aktor Korea, tutorial make-up, sampai berbagai tema aneh yang hanya diketahui sama Mimi Peri maksudnya apa.

Ya, namanya juga selera orang berbeda-beda. Jadi, ada yang enggak suka, itu wajar aja. Buat yang suka, postingan Mimi Peri tentu karena mungkin video-video Mimi Peri bisa jadi obat tersendiri di kala kebosanan. Meskipun enggak jelas, tingkah laku Mimi Peri terkadang bisa jadi bahan tertawaan yang luar biasa.

Nah, beberapa waktu yang lalu, Mimi Peri lagi berseteru sama “putri kayangan” lain, Mordelentte. Sebagian netizen pun jadi turut berduka ngelihat perseteruan dua “putri kayangan” ini. Mereka berharap ada jalan damai bagi semua pihak. Jangan sampai terlambat dan berakhir porak poranda.

Seperti dilansir dari Instagram @Maknews, perseteruan antara Mimi Peri Rapunchelle dengan Mordelentte kian memanas. Ini berawal dari video wawancara Mimi tahun lalu. Mordelentte seakan kebakaran jenggot. Enggak mau diremehin, Mordelentte pun ngebalas video Mimi Peri dengan membuat video juga yang ditujukan langsung kepada Mimi.

Mau lihat videonya seperti apa? Yuk, cek video di bawah ini.

Wah gaswat nih... Para makhluk khayangan pada berantem. Repost:@maknews Perseteruan antara Mimi Peri Rapunchelle dengan Mordellentte kian memanas, berawal dari video wawancara Mimi tahun lalu, Morde seakan kebakaran jenglot. Tak mau diremehkan, Morde pun membalas dengan membuat video yang ditujukan kepada Mimi. Pelantun lagu 'Cocol Manjah' itu pun langsung memberi klasifikasi kepada khalayak ramai melalui akun instagramnya. Menurut Badan Penanggulangan Bencana dan Banjir Kota Kayangan, Mordellentte menantang Mimi Peri bermain gwara-gwara di padang gersang nan tandus jsuh di ufuk timur. Fans panatik Mimi Peri pun tak tinggal diam dengan peristiwa ini, mereka satu persatu berangkat kerja ke kantor masing-masing dengan khsyuk, sedangkan Mordellentte masih menunggu apakah Mimi bersedia bertanding gwara-gwara. (red/mn) #maknews #tvllankz

A post shared by Tvllankz (@tvllankz) on



Itu dia perseteruan antara dua “putri kayangan”. Semoga aja ini enggak berlanjut sampai titik kehancuran, ya. Netizen penuh cinta pasti sangat berharap ada jalan damai. Ingat kata pepatah lama, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Jika lupa sama kalimat itu, sedih banget jadinya.

Menurut sumber, perseteruan ini diakibatkan Mimi Peri enggak suka kalau ada yang nyaingin kecantikan dia dan merebut cowok gebetannya. Nah, enggak cuma itu, Mordelentte sempat menantang Mimi Peri bermain di padang gersang nan tandus jauh di ufuk timur. Netizen pun banyak yang turut berkomentar melihat fenomena perseteruan ini. Mereka mengatakan kalau dua makhluk dari kayangan tersebut berseteru, bisa hancur negeri kayangan. Pokoknya, banyak sekali komen lucu yang diberikan para netizen buat fenomena perseteruan kedua putri kayangan ini. Ada-ada aja, ya!