Chillax  Epic Life   

Rahasia Menyeramkan Seseorang Berdasarkan Zodiak

 
Author
Nural 
27 July 2017

Setiap manusia pasti juga punya kelebihan dan kekurangan. Soalnya, di dunia ini memang enggak ada manusia yang terlahir semburna, baik dari segi fisik maupun karakter. Enggak hanya itu, setiap manusia memiliki dua sisi, yaitu sisi positif dan sisi negatif. Sisi negatif yang tergambar nunjukin sisi menyeramkan seseorang. Sisi menyeramkan ini bisa dibilang bukan bagian dari kehidupan sehari-hari lo. Namun, secara enggak sadar, sisi jahat ini sebenarnya ada di dalam diri lo.

Dilansir Rebelcircus, banyak yang bilang bahwa sisi positif dan negatif seseorang dipengaruhi oleh zodiak yang dimilikinya. Mungkin, selama ini yang kita ketahui hanya sisi positif aja. Lantas, kayak apa, sih, kira-kira rahasia menyeramkan dari diri lo berdasarkan zodiak? Yuk, simak!

 

1. Cancer yang Obsesif

Orang berzodiak Cancer cenderung terobsesi pada sebuah hubungan. Apalagi kepada keluarga atau pasangannya, si Cancer bakal selalu melimpahi mereka dengan cinta, perhatian, kasih sayang, dan pujian yang kadang terasa berlebihan.

Enggak hanya itu, Cancer juga dinilai terlalu overprotektif pada pasangannya karena selalu mencemaskan keadaan. Memang, sih, hal kayak gitu dibutuhin dalam sebuah hubungan. Namun, enggak semua orang senang dengan tindakan Cancer yang bikin seseorang jadi ngerasa terkekang.

 

2. Leo yang Caper

Orang berzodiak Leo punya keinginan selalu ingin dicintai dan dikagumi semua orang. Cara apa pun dilakukan demi mendapatkan perhatian sekalipun itu jahat dan ngerugiin orang lain.Dia juga enggak peduli soal siapa yang menghalanginya.

Leo selalu ingin jadi nomor satu dan berpikir bahwa dunia ini adalah dunianya sendiri. Bisa jadi ini tercermin dari sisi jahat singa yang selalu ingin dinomorsatukan. Orang berzodiak Leo juga sangat terobsesi dengan tepuk tangan serta penerimaan sosial buat dirinya. Walaupun terlihat menyenangkan, karismatik, dan perhatian, Leo selalu mikirin dirinya terlebih dahulu, baru orang lain.

 

3. Virgo yang Liar

Buat lo yang berzodiak Virgo, ada hal menyeramkan yang ada di alam bawah sadar lo. Dan, psst, ini berhubungan dengan seks. Bukan seks biasa, tapi kecenderungan memiliki fantasi seksual yang terbilang aneh dan hidup di pikiran lo. Fantasi aneh yang sering dibayangin Virgo adalah tentang barang-barang enggak wajar dan terpikir bakal ngasih tahu ke orang-orang suatu hari nanti.

Memang, secara umum, Virgo memiliki sifat yang baik, pekerja keras, dan praktis. Sifat-sifat kayak gitu bagus buat muasin pasangan di ranjang, apalagi Virgo juga memiliki fantasi seks yang liar. Sayangnya, sering kali sifat pemalu Virgo justru bikin mereka ngejaga fantasi tetap berada di ranah imajinasi.

 

4. Libra yang Selalu Ingin Tahu

Libra merupakan zodiak yang punya rasa ingin tahu yang mendalam tentang semua hal yang menyeramkan. Enggak segan-segan, Libra berani baca artikel atau nonton video yang mengganggu dan creepy. Saking pengen tahunya, Libra tahu mana yang fakta dan hoax.

Libra adalah orang yang pandai mencari tahu tentang suatu hal. Kepo parah, deh! Apalagi kalau orang berzodiak Libra penasaran akan sesuatu. Libra bakal mencari tahu motif di baliknya. Selain itu, Libra bisa nemuin fakta-fakta mencengangkan tentang sesuatu yang enggak diketahui banyak orang. Bisa dibilang, ini merupakan sisi positif Libra yang ditakutin banyak orang.

 

5. Scorpio yang Kejam

Kalau ngomongin sisi jahat, Scorpio adalah zodiak “tergelap” dalam zodiak. Hal ini karena pikiran gelap selalu muncul di pikiran Scorpio dengan gampangnya. Pikiran yang munculin tentang pembunuhan dan skenario kekerasan. Dibilang zodiak tergelap karena Scorpio punya alam bawah sadar yang milih buat jadi pembunuh.

Orang berzodiak Scorpio juga dikenal memiliki pemikiran yang cukup nakutin. Scorpio punya fantasi kekerasan walaupun enggak pernah melakukannya. Misalnya ketika seorang Scorpio menggendong binatang kecil. Mungkin Scorpio bakal ngebayangin dengan mudahnya mencekik binatang itu sampai mati. Namun, tenang aja, dia enggak benar-benar ngelakuinnya.

 

6. Sagittarius yang Dingin

Sagittarius adalah seseorang yang senang lari dari perasaan, konflik, dan tanggung jawab mereka tanpa menyadari perasaan orang lain. Saking seringnya begini, hati Sagittarius mati rasa dalam hal kebahagiaan atau pun kesedihan. Bisa dibilang, orang berzodiak Sagittarius enggak kenal dengan air mata.

Selain itu, mereka adalah pencinta kebebasan. Makanya, senang melarikan diri dari berbagai hal. Karena Sagittarius sangat menginginkan kebebasan dari apa pun, mereka enggak bakal punya waktu buat memahami dan ngasih solusi ke orang lain. Buat lo yang pernah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, bisa jadi si dia lo itu berzodiak Sagittarius.

 

7. Capricorn yang Suka Berkhayal

Sama kayak Scorpio, Capricorn suka berkhayal tentang pembunuhan, khususnya membunuh orang-orang terdekat. Namun, tenang aja, enggak separah Scorpio, kok! Capricorn hanya berpikir menjadi pembunuh kalau merasa terancam dan melakukan imajinasi bagaimana melakukan kejahatan.

Enggak hanya itu, Capricorn senang berkhayal buat ngejauhin orang-orang yang menghalangi keinginannya. Bahkan, berpikir buat menghindari orang-orang yang menghambat kemajuan mereka. Yah, soalnya, Capricorn memiliki tekad yang kuat dan enggak gampang ngubah keputusan.

 

8. Aquarius yang Senang Mikirin Pemakaman

Sebenarnya, Aquarius sering ngebayangin acara pemakaman seseorang. Di pemakaman itu, dirinya tengah berdiri di hadapan para pelawat dan ngasih pidato obituari. Ini bukan karena dia menyukai kematian. Aquarius hanya ingin menjadi penyemangat buat orang yang ditinggal lewat kata-kata.

Aquarius juga tipe orang yang intelektual. Makanya, dia ingin manfaatin kecerdasannya itu dengan ngasih pidato kematian. Enggak hanya tentang kematian, Aquarius sering berimajinasi mengenai kegelapan dan kejahatan.

 

9. Pisces yang Berambisi Jadi Penyelamat

Pisces selalu ingin menyelamatkan orang lain dengan tindakannya. Perasaan mereka sangat dalam sehingga terkadang senang ngebayangin dirinya sebagai superhero. Dalam kesusahan seseorang, dia ingin datang sebagai penyelamat dan menghentikan para penyerang.

Makanya, orang yang berzodiak Pisces bakalan selalu mikirin semua situasi yang mengerikan dan tahu di posisi mana dia bakal ngelangkah. Banyak orang yang berzodiak Pisces punya pikiran ingin menjadi dokter buat menyelamatkan nyawa orang lain.

 

10. Aries yang Terobsesi Kematian

Banyak yang nyebut bahwa Aries terobsesi dengan kematian. Enggak jarang, Aries sering berpikir mengenai kematian dirinya dan orang-orang terdekatnya. Soalnya, Aries adalah seorang pemikir. Dia bakal terus-terusan menghabiskan waktunya buat mikirin hal-hal yang menyeramkan mengenai kematian.

Sebenarnya, hal kayak gitu adalah hal normal bagi Aries. Soalnya, Aries merupakan zodiak kematian. Buat lo yang berzodiak Aries dan enggak pernah bisa berhenti mikirin kematian, mungkin inilah saatnya buat nenangin diri dengan ikut kelas yoga atau meditasi.

 

11. Taurus yang Doyan Menguntit

Sisi menyeramkan dari Taurus adalah menguntit. Taurus memang dikenal sebagai zodiak yang sulit melupakan alias move on. Makanya, orang berzodiak ini berpotensi buat jadi stalker yang andal. Hal itu dilakukan secara enggak sadar.

Kalau seorang Taurus memiliki kekasih, dia bakal protektif banget dan bakal sekuat mungkin buat mempertahankannya. Akhirnya, ketika sang kekasih memilih pergi, Taurus bakal ngepoin semua kegiatannya dan berharap bisa kembali bersama. Susah move on, ya!

 

12. Gemini yang Hiperbolis

Orang berzodiak Gemini senang melebih-lebihkan cerita. Makanya, orang-orang Gemini sering dicap sebagai tukang bohong. Padahal, kebohongan yang dilakuin Gemini enggak mengada-ngada. Gemini cuma senang membingkai ulang hampir segala sesuatu, termasuk informasi yang didapat, dengan versi mereka sendiri.

Ini dilakuinnya karena Gemini mau orang-orang senang sama dia. Dia mau orang-orang antusias sama cerita-ceritanya. Jadi, dia kerap enggak sadar kalau udah menyampaikan sesuatu yang enggak sesuai dengan aslinya.

***

Nah, dari hal-hal menyeramkan 12 zodiak yang udah Viki sebutin, enggak semua hal tersebut benar-benar dilakuin. Banyak yang cuma jadi imajinasi karena hal-hal menyeramkan tersebut kalah dengan kebaikan yang dimiliki. Nah, kalau lo udah tahu dan sadar rahasia yang menyeramkan dari karakter lo, bukan berarti lo harus ngelakuinnya, ya! Soalnya, sisi jahat udah pasti ngerugiin orang lain.