Chillax  Travel, Leisure, & Places   

5 Tempat di Malang ini Bikin Pengunjung Ketagihan Berwisata

 
Author
Riyandi Andesma
01 February 2016

Bakso malang, apel malang mungkin sudah bukan hal asing di telinga lo semua, dan kedua jenis makanan itu juga sudah banyak terdapat di kota besar. Tapi bicara soal malang, enggak afdol rasanya kalau cuma membicarakan kulinernya saja, siapa sangka kalau malang juga punya beberapa destinasi liburan asik yang patut lo coba, nih beberapa contohnya.

1. Pantai Balekambang

Siapa sangka suasana Bali bisa lo dapatkan di tempat ini. Hal ini dikarenakan pantai ini juga memiliki sebuah pura yang digunakan beribadah umat Hindu. Selain keindahan pemandangannya, ternyata untuk menikmati objek wisata ini juga terbilang murah sekitar 10 ribu rupiah. Apalagi coba yang kurang, tiket masuk murah plus bisa refreshing menikmati pantai yang indah.

2. Eco Green Park

Bisa ViKi bilang kalau tempat ini merupakan salah satu objek wisata yang wajib lo datengin kalau lagi di Malang. Banyaknya wahana juga jadi salah satu kelebihan objek wisata ini, contohnya seperti Jungle Adventure. Jungle Adventure merupakan sebuah hutan buatan yang bisa lo nikmati dengan menaiki kereta terbuka, bahkan lo juga bisa merasakan serunya menjadi pemburu binatang dalam hutan ini, jadi alasan apa lagi yang bisa menahan lo main kesini.

3. Pulau Sempu

Mau coba merasakan hidup sendiri di sebuah pulau, tanpa listrik pula. Coba main ke Pulau Sempu, disini lo bisa menikmati keindahan pulau yang belum terlalu banyak terjamah kehidupan modern. Lo benar-benar bisa merasakan arti sebenarnya dari kembali ke alam di tempat ini, tapi jangan sampai merusak keindahan tempat ini yah dengan membuang sampah seenaknya, apalagi sampah plastik. Jadi yuk sama-sama jaga dan saling berbagi keindahannya.

4. Museum Angkut

Mau tau berbagai informasi mengenai sejarah transportasi, nah jangan lupa main kesini kalau lagi liburan di Malang. Museum ini memiliki banyak koleksi mulai alat transportasi mulai dari onthel hingga transportasi modern, bahkan museum ini juga memiliki beberapa zona yang dari negara-negara eropa seperti Perancis, Jepang, Inggris dan zona lainnya. Oiya satu lagi ViKi lupa, tiket masuknya pun terbilang murah loh, kisaran 50-75 ribu saja.

5. Batu Night Square

Bingung berwisata malam hari di Malang?, tenang aja enggak perlu takut. Lo bisa main ke Batu Night Square dan menikmati cerianya hiasan lampu di malam hari. Mulai dari hiasan lampu pada lampion, sepeda, dan wahana lainnya, pokonya tempat ini bakal bikin malam lo lebih berwarna.

***

Nah itu tadi beberapa destinasi wisata yang patut lo coba kalau lagi liburan ke Malang, ada yang kurang? Coba sini kasih tau ViKi.