Chillax  Travel, Leisure, & Places   

Barang-barang yang Wajib Lo Bawa ke Summer Sonic 2017

 
Editor
Annisa Arianita
09 July 2017

Agustus udah dekat. Dan, musim panas bakal mencapai puncaknya. Artinya, sebentar lagi Summer Sonic 2017 digelar!

Festival musik rock yang langganan diadain di Chiba (Tokyo) dan Osaka, Jepang, ini selalu bisa bikin musim panas jadi meriah sejak tahun 2000. Tahun ini, deretan musisi papan atas, mulai dari kelas lokal sampai level internasional, bakal ngajak lo bareng puluhan ribu pengunjung bergoyang. Siapa aja, sih, mereka? Lo bisa lihat kejutannya di sini.

Tahun ini, Summer Sonic bakal dihelat pada 19—20 Agustus. Itu berarti, ada waktu sebulan buat lo nyiapin segala perlengkapan buat berpesta. Tentunya, dengan cara-cara yang udah Viki jabarin kemarin, udah enggak ada lagi, dong, keraguan buat lo berangkat ke Jepang?

via GIPHY

Nah, kali ini Viki mau ngasih ingat lo buat nyiapin apa-apa aja yang mesti lo masukin ke tas. Soalnya, tanpa benda-benda ini, belum seru rasanya buat nikmatin suasana pesta ala Summer Sonic 2017.

 

1. Kacamata Hitam dan Topi

Yah, namanya juga musim panas, guys. Musim kemarau di Indonesia, mah, masih ada adem-ademnya. Masih ada angin sepoi-sepoi yang bikin badan enggak lengket kegerahan. Menurut informasi yang Viki dapat dari AccuWeather, suhu di Jepang selama Agustus itu bisa sampai 32 derajat Celcius, loh. Khususnya pas dua hari gelaran, matahari lagi terik-teriknya.

Jadi, kalau lo enggak mau penglihatan lo terganggu gara-gara kesilauan, mending lindungin diri lo dengan dua barang ini. Lumayan juga, loh, bisa ngurangin kemungkinan muka lo terbakar saking panasnya. Enggak lucu, ‘kan, habis nonton Summer Sonic 2017, lo malah mendekam aja di rumah karena kulit muka lo kebakar matahari musim panas?

 

2. Sandal Jepit

Baik di Tokyo maupun Osaka, setiap venue bakal dibagi menjadi banyak panggung. Tokyo punya Marine Stage, Mountain Stage, Sonic Stage, Rainbow Stage, Beach Stage, Garden Stage, dan Island Stage. Sedangkan, di Osaka bakal ada Ocean Stage, Mountain Stage, Sonic Stage, serta White Massive. Selama dua hari, 11 panggung ini bakal menghadirkan kemeriahan tersendiri. Jadi, mau pilih Tokyo atau pun Osaka, jadwal lo pasti bakal padat banget dengan bolak-balik dari satu panggung ke panggung lain.

Biar enggak gampang capek, ada baiknya lo pakai sandal. Lebih bagus, sih, sandal jepit, ya, karena praktis dan ringan. Jadinya, setiap langkah enggak akan membebani lo. Yah, enggak apa-apa, sih, kalau keukeuh pakai sepatu. Cuma, kalau mau ngademin kaki yang udah mulai lemas karena jingkrak-jingkrak, lo bakal ribet sendiri.

 

3. Tas Pinggang Pelari

Memang, sih, tas ini sebenarnya buat orang-orang yang demen banget olahraga lari. Mau keliling kompleks atau muterin Senayan, dengan pakai tas ini, jadi enggak ribet buat bawa perlengkapan. Bentuknya, sih, kecil, tapi lumayan juga daya tampungnya. Setidaknya, hape, dompet, tiket, dan duit-duit receh bisalah diamanin di dalamnya. Praktis, ‘kan?

Tampilannya enggak menarik perhatian. Jadi, lo bakal lepas dari incaran orang-orang yang berniat jahat. Bukannya Viki mau bilang kalau di sana banyak pencopet, yah. Cuma, lebih baik waspada aja karena perhatian lo bakal teralihkan dengan keriaan yang disajiin. Lagipula, bentuknya yang tipis dan ringan enggak bakal bikin lo susah kalau mau joget sampai gila, kok.

 

4. Pocket Wi-Fi

Hura-hura di Summer Sonic 2017 bisa jadi pengalaman yang berharga dalam hidup lo. Makanya, enggak ada salahnya kalau lo berbagi kebahagiaan ke teman-teman lo lewat media sosial. Buat ngejamin upaya mulia lo ini, alangkah baiknya kalau lo bekalin diri dengan pocket Wi-Fi.

Bentuknya yang kecil ini bisa banget buat lo selipin di tas pinggang yang barusan Viki sebut. Jadi, lo bisa kapan aja berbagi keseruan ke teman-teman dan saudara lo di Tanah Air. Ingat, sharing is caring! Dengan berbagi keriaan, makin seru, ‘kan, jadinya buat nikmatin euforia Summer Sonic 2017?

 

5. Tiket Summer Sonic 2017

Meski empat barang di atas udah lo siapin, kepergian lo ke Jepang bakal sia-sia kalau lo lupa ngantongin tiket acara. Langkah lo bakalan terhenti di pintu masuk. Mau pasang muka melas pun, lo enggak bakal bisa ngeluluhin hati si penjaga pintu.

Makanya, sekarang juga lo masukin tiket ke tas lo. Enggak usah, deh, dipamer-pamerin dulu. Daripada teman-teman lo malah nyinyirin dan nyumpahin lo gagal nonton, ditambah kejadian di atas, mending lo cari aman aja. Pastiin tiket lo enggak ketinggalan, ya, sebelum ngelangkahin kaki dari rumah.

***

Nah, udah nyiapin semua barang yang udah Viki sebutin, ‘kan? Kalau ngerasa belum lengkap, coba, deh, lo lihat penawaran dari HIS Travel. Soalnya, ada tiga paket yang udah mencakup tiket pesawat, akomodasi, dan tentunya, tiket Summer Sonic 2017.

Menariknya lagi, HIS Travel juga nyediain pocket Wi-Fi dalam paketnya. Ditambah, lo berkesempatan didampingin sosok-sosok selebritas kebanggaan Indonesia, loh. Jadi, lo enggak perlu khawatir karena kelancaran perjalanan dan ketotalan lo buat nikmatin acara bakal dijamin!

Dengan harga terbaik, penawaran dari HIS Travel ini tentunya disesuain dengan bujet dan kebutuhan lo. Biar makin jelas, tengok aja detailnya di halaman ini. Atau, ambil hape lo dan hubungin 021-5741701. Yuk, cek paketnya lalu mulai berkemas dari sekarang!