Chillax   

KENDALL JENNER VS KENDAL. SIAPA MENANG?

 
Penulis
Briantiko Aji
11 January 2016

Pada tau Kendall Jenner kan? Itu loh, salah satu dari keluarga besar The Kardashians. Anak dari Kriss dan Bruce Jenner (sekarang dikenal sebagai Caitlyn Jenner). Postur tubuh Kendall Jenner yang semampai dan roman wajah yang memukau membuat beberapa orang kepincut. Banyak yang bilang kalau memandang wajah Kendall Jenner, rasanya adem, serasa minum es jeruk di Puncak Pas sambil buka baju.

Baru-baru ini Kendall Jenner makin terkenal setelah resmi bergabung menjadi model Victoria’s Secret. Saat merek pakaian dalam cewek termasyhur asal Amerika ini menggelar pagelaran lingerie beberapa waktu lalu, Kendall mendapat apresiasi yang cukup bagus dari para penggemar Victoria's Secret yang didominasi kaum Adam. Padahal, jika dibandingkan dengan model lainnya, Kendall bukanlah apa-apa. Apalagi kalau dibandingkan dengan Kendal, salah satu kota yang ada di negara kita tercinta.

Kota Kendal punya banyak kuliner enak dengan cita rasa tradisional yang otentik. Selain dikenal dengan kulinernya yang khas, di Kendal juga terdapat banyak objek wisata yang menarik loh.

1. Pantai Cahaya

Karena letaknya di Pantura, Kendal punya objek wisata pantai yang yahud. Di Pantai Cahaya terdapat konservasi lumba-lumba sekaligus waterpark.

 

2. Pemandian Air Panas

Di Kendal juga ada Citra Asri Gonoharjo, yaitu tempat pemandian air panas di dataran tinggi. Karena mengandung belerang, pemandian ini juga mujarab bagi mereka yang punya penyakit kulit.

 

3. Argowisata Plantera

Kalo di Ibukota ada Taman Buah Mekarsari, di Kendal ada Argowisata Plantera. Kita dapat berwisata keliling kebun dengan mobil dan makan buah di pos-posnya atau sekadar menikmati sarana outbond di sana.

 

4. Kampoeng Djowo Sekatul

Kalau kalian sudah capek dengan kehidupan perkotaan, kita bisa melarikan diri ke Kampoeng Djowo Sekatul. Penginapan dengan tema Jawa Tengah tempo dulu ini keren banget loh!

 

5. Soto Kendal

Salah satu kuliner Kendal yang harus kalian cicip adalah Soto Kendal. Soto dengan daging sapi khas daerah Kaliwungu ini aroma rempahnya nonjok banget.

 

6. Bandeng Duri Lunak

Kalau sudah selesai keliling Kendal, jangan lupa beli olahan Bandeng Duri Lunak dari Kendal. Di Kendal ada banyak olahan bandeng, dipepes, dijadiin otak-otak, atau dipresto.

***

Nah, sekarang percaya kan kalau Kendal enggak kalah dibanding Kendall Jenner?